Jumat, 15 Mei 2015

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo N7500 2015

Suatu feature menarik di menawarkan pada Samsung Galaxy Note 3 yang kita ketahui bahwa smartphone itu adalah salah satu smartphone yang paling baru dari vendor samsung di th. ini. untuk serie samsung galaxy tersebut di kompliti dengan kumpulan-kumpulan feature serta spesifikasi yang tambah baik dibandingkan serie galaxy pada awal mulanya. jikalau anda masih tetap penasaran dapat kemampuan serta spesifikasi apa sajakah yang di menawarkan, silakan anda lihat reviewnya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3 dengan ukuran 5. 5 inci dengan design moderen kala saat ini, samsung galaxy style yang satu ini dapat dilengkapi dengan monitor super AMOLED adalah type monitor yang memakai tehnologi OLED yang mempunyai ketajaman monitor yang sangatlah tinggi, dapat mengubah tiap-tiap piksel dengan cara segera serta efektif. Monitor super AMOLED dalam Samsung galaxy note 3 ini dapat berperan mengatur gambar supaya terus tampak jernih walau diperlukan di bawah cahaya matahari segera.

Baterai yang diperlukan pada samsung galaxy note 3 yaitu Li-Ion 3100 mAh batterai cukup buat anda yang senantiasa repot dalam pekerjaan di luar kantor serta memerlukan smartphone yang senantiasa menolong dalam pekerjaan anda, tidak cuman kemampuan baterai yang sangatlah tinggi, juga lebih irit lantaran monitor AMOLED dapat juga menghemat daya hingga 40% daya jadi product yang menarik yang bisa anda punyai.

Smartphone mutakhir serta dapat menaruh data sejumlah yang kita idamkan untuk mendukung kegiatan adalah salah satu maksud kita untuk memastikan smartphone yang sesuai diperlukan, terlebih samsung galaxy note 3 ini dilengkapi dengan memori internal yang raih 16 GB serta anda dapat juga memberikan memori eksternal berbentuk microSD yang raih 64GB membuat telephone seluler samsung galaxy note 3 bisa menaruh banyak file yang anda idamkan.

Ada kamera primer 8 MP dilengkapi dengan LED flash untuk menolong membuat cerah gambar, face and smile detection yang dengan cara automatis dapat mengambil gambar pada moment yang anda idamkan dengan mengatur sensivitas face and smile detection. dilengkapi dengan pemandangan yang bisa membuat gambar terlihat lebih indah, serta memilki kamera sekunder 2 MP serta ada video record stereo sound rec.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3
  • Layar 5.5 inci super AMOLED
  • Baterai Li-Ion 3100 mAh
  • Memori internal 16 GB
  • Memori eksternal microSD 64GB
  • Kamera primer 8MP
  • Kamera sekunder 2MP
  • Os Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Harga Baru : Rp. 5.750.000

Harga Bekas : Rp. 5.200.000

Spesifikasi unggulan serta menarik dari samsung galaxy note 3 jadi salah satu telephone seluler pilihan th. ini. Terlebih banyak feature penambahan seperti – S-Voice alami language commands and dictation – Air gestures – SNS integration – Active noise cancellation with dedicated mic – Dropbox (50 GB cloud storage) jadi salah satu piranti lunak yang bisa menolong pekerjaan anda. Harga yg tidak terlampau mahal, sesuai sama feature unggulan yang didapatkan telephone seluler samsung galaxy note style ini.Baca juga artikel tentang Samsung Galaxy S4 Vs Samsung Galaxy S3: Perbandingan Review.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar