Jumat, 08 Mei 2015

Samsung Galaxy S4 Vs Samsung Galaxy S3: Perbandingan Review

Similar design, but subtle tweaks:

Dalam hal Desain, Samsung Galaxy S4 platform tepat di depan Galaxy S3. Samsung telah mempertahankan gaya handset bundar, berbentuk kerikil di model baru. Namun, Galaxy S4 telah mendapat kembali menyanjung dan bentuk yang lebih rapi, lebih seragam.

Bahkan S4 Galaxy telah mendapat tombol rumah tetapi panel yang mengelilingi layar slimmed turun. Lebih banyak orang akan cenderung berfokus pada layar dengan ini. Galaxy S4 lebih besar dari Samsung Galaxy S3 tetapi lebih ramping dan lebih ringan daripada pendahulunya.

Samsung Galaxy S4

Dalam hal ketersediaan warna, membeli Samsung Galaxy S3 dalam berbagai warna seperti biru dan putih sementara Galaxy S4 tersedia dalam 'kabut hitam' dan 'embun beku putih' warna.

Bigger, higher-res screen:

Galaxy S3 telah mendapat layar besar namun Galaxy S4 mengambil hal-hal ke tingkat berikutnya. Galaxy S4 dilengkapi dengan 5-inci, 1080p Super AMOLED layar. Galaxy S3 telah mendapat kepadatan pixel 306ppi sementara ada kerapatan piksel meningkat di Galaxy S4 dengan 441ppi. Yang mengatakan, teks dan gambar mungkin akan terlihat tajam pada layar.

Eye-control and hover gestures:

Penuh sesak dengan mata-kontrol fitur seperti Smart jeda yang jeda video ketika terlihat dari video dan juga akan dilanjutkan video ketika salah satu terlihat kembali The Galaxy S4 juga menggabungkan gerakan mata pelacakan. Anda hanya dapat menggulir melalui isi sekarang.

Galaxy S4 dapat dikontrol oleh hanya melayang yang menyerahkan layar dan bahkan tidak menyentuh layar. Satu hanya dapat gelombang tangan mereka di depan telepon untuk menerima panggilan. Jika salah satu adalah mengemudi, maka secara otomatis akan masuk ke speakerphone. Satu tidak perlu untuk menahan tangan mereka terlalu dekat untuk handset untuk membuat teknologi ini melayang kerja.

Loads of camera features:

Galaxy S4 punya model dual-shot yang mengambil gambar dengan kamera menghadap ke depan maupun belakang dan menggabungkan kedua gambar menjadi satu gambar. Menghadap ke depan snap akan ditempatkan sebagai inset; maka salah satu dapat melihat reaksi mereka saat mengambil foto.

Tembakan dan suara sloki disertai audio dari 9 detik sementara Drama Shot menggabungkan gambar meledak menjadi satu gambar. Foto bioskop menciptakan gambar statis sementara penghapus Shot menghapus orang-orang dari foto Anda.

Membeli Samsung Galaxy S4 dan pengalaman yang megapixels 13 dan membeli Samsung Galaxy S3 dan pengalaman yang 8 Megapixel. Satu harus Perhatikan perbedaan akan menawarkan kepada pengguna.

Harga Samsung Galaxy S3

Faster processor and 4G:

Akan ada ketersediaan regional prosesor Galaxy S4, akan orang-orang lokal. Beberapa negara akan didistribusikan, quad-core processor Qualcomm dan sisanya Exynos 5 octa-core prosesor.

Sekarang, kita harus memeriksa seberapa kuat chip ini daripada prosesor quad-core Galaxy S3.

Juga, kedua smartphone menjalankan versi Android Jelly Bean melalui antarmuka sentuh Wiz Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar