Kamis, 07 Mei 2015

Smartphone Samsung Galaxy Ace S5830 3G 5 MP WI-FI GPS

Samsung Galaxy Ace S5830 adalah versi internasional S5830L quad-band telepon. S5830 diproduksi untuk internasional pasar dan fitur dual-band operasi di 900 dan 1900 MHz frekuensi segmen. Ini adalah perangkat 3G mengenali DLNA jaringan. Jika ISP bekerja DLNA kompatibel, dual-band Galaxy Ace mampu 3G jaringan nirkabel kecepatan.

Samsung Galaxy Ace S5830

Karena galaxy Ace S5830 mengakui WiFi jaringan standar 802.11 b/g/n dan mempekerjakan sistem operasi Android (v 2.2), mampu tidak hanya mengakui lokal hotspot umum sehingga seseorang dapat tetap berhubungan dengan Internet hingga 11 jam pada satu baterai, tapi itu juga dapat diintegrasikan ke dalam jaringan rumah yang menggunakan router yang lebih tua daripada hanya mungkin mengenali 802 b/g , yang berarti bahwa Anda dapat menggunakan dan memperbarui smartphone ini sebagai bagian dari jaringan rumah Anda. Hal ini juga membuat penggunaan berat teknologi Bluetooth sehingga Anda dapat sinkron perangkat lain untuk itu atau Anda bisa sync itu ke PC Anda melalui Bluetooth. 5 MP Kamera penawaran Anda instan gambar berbagi dan dengan jumlah yang tepat dari memori satu juga dapat menangani beberapa tugas videografi cukup canggih.

Karena sistem operasi Android diikat ke Google dan berbagai aplikasi yang terbuka, yang dapat memiliki akses ke aplikasi 200.000 atau lebih pada saat ini. Dari produsen, dilengkapi untuk untuk tetap berhubungan dengan email, SMS dan SNS jadi yang satu bisa tinggal langsung berhubungan dengan tidak hanya teman, Keluarga, tetapi juga kantor melalui SMS dan web apps yang ditawarkan.

S5830 menawarkan pendekatan minimalis, namun canggih untuk jaringan serta mengenali jaringan Google harus mengakui Google terbaru sosial jaringan pilihan, Google +, sebuah aplikasi yang memungkinkan seseorang untuk mengatur "lingkaran sosial" teman-teman, walaupun itu menawarkan sejumlah perlindungan sehingga satu dapat tetap berhubungan dengan orang-orang yang ingin tetap berhubungan dengan , sambil menjaga orang lain keluar. Sangat bagus lembar kerja yang membantu memastikan keamanan jaringan lebih sedikit daripada kendaraan jaringan sosial lainnya menawarkan. Mereka akan cenderung sampai titik ini, namun Google akan mungkin menawarkan aplikasi bahkan lebih canggih. Pasar smartphone seluruh tampaknya berada dalam keadaan besar berubah saat seperti yang masing-masing Jaringan berjuang untuk menjaga berhenti nya atas.

Google, meskipun, karena tersedia untuk PC dan smartphone karena hubungan yang ketat untuk Android mungkin untuk mempertahankan tepi sedikit dalam Departemen ini. Berbicara tentang tepi, S5830 menawarkan prediktif texting saat ini mengisi kekosongan setelah satu telah mengetik huruf satu atau dua. S5830 juga menawarkan SWYPE teknologi yang memungkinkan satu hit dua tempat seperti QWERTY keyboard layar sentuh app dan mengisi Ace dalam Surat satu adalah mengetik, jenis lain prediktif mengetik modus. Layar sentuh yang sensitif cepat update sebagai Ace berjalan pada prosesor 800 MHz dan satu dapat menginstal hingga 32 GB memori microSD jadi satu memiliki cukup memori untuk menebus kurangnya prosesor super-high-speed.

Layar sentuh yang terintegrasi juga memungkinkan satu mengatur kontak ke dalam empat kategori sehingga seseorang dapat memiliki jenis tampilan yang satu kebutuhan. Misalnya, jika salah satu suka sejarah email atau teks, satu dapat menggunakan Pengelola untuk menampilkan sejarah. Fitur lain dari penyelenggara ini termasuk memungkinkan satu untuk mengatur aktivitas, e-mail atau jenis informasi. Semua informasi ini akan ditampilkan di layar 3,5 inci HVGA resolusi tinggi.

Ace adalah sebuah smartphone kompak yang menawarkan salah satu gelar tinggi fleksibilitas dan web integrasi berkat sistem operasi dalam paket yang 4,2 inci oleh 2,4 inci oleh 0.4 inci dan yang beratnya 3,5 ons. Ini juga memiliki built-in kemampuan GPS dengan dukungan A-GPS sehingga akses ke Google Earth dan Maps, tersedia melalui aplikasi Android, Ace dapat juga bertindak sebagai perangkat navigasi canggih serta smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar